PERGELARAN VIRTUAL PERFORMING ART

Tema “Bangkit Berkreasi Di Masa Pandemi” dilaksanakan pada bulan Juli-Agustus 2020

Mandegnya segala bentuk pergelaran seni yang diselenggarakan oleh Taman Budaya Jawa Timur akibat covid-19, tak mengurangi semangat untuk menggelar pertunjukan memanfaatkan media sosial sebagai sarana penghubung (semacam panggung online) antara aksi seniman dan penonton. Proses pembuatan acara sedang berlangsung di bulan Juli ini dan diperkirakan tayang pada akhir Juli dan Agustus. Bentuk pertunjukan yang disajikan rencananya adalah pergelaran wayang pakeliran padat gaya Jawa Timuran dan Jaranan. Juga wawancara dengan para dalang senior gaya Jawa Timuran yang diharapkan mampu menambah wawasan dan pengetahuan ilmu pedalangan gaya Jawa Timuran bagi khalayak disamping sebagai sarana hiburan di tengah pandemi yang kosong dari pergelaran.

Acara diselenggarakan oleh Taman Budaya Jawa Timur bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Kebudayaan. Akan disiarkan melalui Chanel Youtube, Instagram, Twitter dan Facebook Cak Durasim.

“Silahkan Ditunggu Tayangannya……..!!!!”

Pergelaran Virtual Performing Art "Bangkit Berkreasi di Masa Pandemi

Sanjoto Prijo Djatmiko

Staff Pada Seksi Dokumentasi Dan Publikasi UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur, Jabatan Pelaksana : Penyusun Bahan Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.