Gelar Seni Budaya Daerah Jawa Timur 2019: Kabupaten Bojonegoro

Saksikan Gelar Seni Budaya Daerah Jawa Timur 2019
“Pinarak Bojonegoro” Kabupaten Bojonegoro
Waktu : Jumat-Sabtu, 13-14 September 2019, pk 19.00 WIB
Tempat : Pendapa Jayengrana UPT Taman Budaya Jawa Timur
Jl. Gentengkali 85 Surabaya

Pergelaran selama dua hari tersebut juga menyajikan potensi unggulan seni budaya dan pariwisata Kabupaten Bojonegoro, berupa sajian seni pertunjukan daerah yang dilengkapi pameran kuliner, UMKM dan pameran produk unggulan yang menggambarkan ciri khas Kabupaten Bojonegoro. Tak rugi rasanya bila menghadiri acara ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan, anda dapat bertanya soal apa saja yang berkaitan dengan Bojonegoro.

Hari Jumat malam (13/9), acara Gelar Seni Budaya Daerah Kabupaten Bojonegoro ini diawali dengan sajian Tari “Cekas Aos”, dilanjutkan dengan sajian lagu daerah Bojonegoro ”Pinarak Bojonegoro dan Kota Ledre” dan diakhiri dengan pergelaran Wayang Wong Thengul dengan judul “Mbebedhag Kebacut Tresna”.

Hari Sabtu siang (14/9), ada pertunjukan kesenian Jaranan Anthereret. Sebelumnya terlebih dahulu diselenggarakan parade tari dari sanggar tari di lingkungan Taman Budaya Jawa Timur. Malam harinya keseluruhan rangkaian Gelar Seni Budaya Daerah Bojonegoro dipungkasi dengan sajian pergelaran Wayang Thengul dengan lakon “Sabdha Palon Kridha”

Gratis untuk umum
Salam Pesona Budaya…

#cakdurasim #Bojonegoro #TamanBudayaJawaTimur #KabupatenBojonegoro #PinarakBojonegoro #GelarSeniBudayaDaerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.