Pameran Lukisan Meniti Cinta

Bertempat di Galeri Prabangkara Taman Budaya Jawa Timur 12 pelukis Surabaya menggelar karya lukisan dengan mengambil tajuk “Meniti Cinta”. Pameran berlangsung mulai 23 Februari sampai dengan 1 Maret 2023.

(Foto dok. TBJT)

Pemeran ini merupakan bentuk kerjasama antara Taman Budaya Jawa Timur dengan seniman lukis. Ada 12 pelukis yang memamerkan karya mereka diantaranya adalah: Yunus Jubair, Gustaf, A. Lutfi, Didi Dyan, Dewiku, Tri Irianto, Roman 0, Ferry Rudiansyah Ahmad Suki, Ucup STKW, Ali Taufan dan Ridwan SS.

Karya-karya lukisan yang dipamerkan kebanyakan adalah karya naturalis realis dengan media kanvas dan cat minyak. Kurator yang menyeleksi karya lukisan adalah Yunus Jubair yang juga ikut serta menjadi peserta pameran.

(Foto dok. TBJT)

Pemeran juga disertai sarasehan dengan tema “Paradigma Baru Seni Rupa Indonesia” bersama Hari Prayitno beserta para praktisi dan seniman yang dilaksakan pada malam hari 23 Februari 2023 pukul 19.00 – 21.00 WIB. (sn)

Seksi Dokumentasi Publikasi

Staff Pada Seksi Dokumentasi Dan Publikasi UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur, Jabatan Pelaksana : Penyusun Bahan Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.